Rabu, 15 Oktober 2014

Sebuah Kenangan Indah



saat-saat itu masih terngiang dalam ingatanku, saat dimana ku rasakan semangat yang membara dan tekat yang membatu dari Guru juga sahabat-sahabatku.
beberapa bulan lalu di tanah Delta, mungkin masih segar dalam ingatan kita, dimana derasnya guyuran hujan menghempaskan acara yang mulia, saat dimana beliau yang amat kita hormati rela basah kuyup demi tetap berlangsungnya acara tersebut, demi kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw. beliau dengan lembutnya menyelipkan kata semangat, "Semangat ya, demi Sayyidina Muhammad Saw, walau hujan atau pun banjir akan tetap kita lanjutkan", kurang lebih begitulah pitutur beliau.
banjir yang menggenang dan hujan deras tak menyurutkan semangat Guru kami juga sahabat-sahabat kami, ditambah dinginnya angin malam sama sekali tidak membuat kami menyudahi acara mulia tersebut, kami tetap bersemangat melanjutkan acara hingga selesai wealau pun dinginnya hujan begitu menusuk.

sepanjang perjalanan pulang, walau guyuran hujan tetap saja tak bersahabat dengan kami, semua rintangan kami terjang bersama-sama. di tengah gelombang banjir yg begitu deras, selalu terngiang kata-kata mereka (sahabat-sahabat saya), "ayo semangat, demi Rasulullah, ingat pesan habibana! kita harus tetap semangat apapun rintangannya". subhanallah, perlahan tetes air mataku mengalir bersama rintikan hujan, hatiku ternyuh betapa membaranya semangat mereka, betapa kuatnya cinta mereka kepadamu Yaa Rasul, jangan pisahkan aku dari mereka, satukan kami dalam mahabbah kepadamu. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar